Cara Membuka Situs yang diblokir

Cara Membuka Situs yang diblokir - sebelumnya saya ucapkan minal aidzin walfaidin, mohon maaf lahir dan batin untuk semuanya para sahabat fathan dimanapun anda berada. informasi yang akan saya sajikan untuk kesem[atan kali ini yaitu mengenai sebuah tips trik yang sudah saya coba dan all hasil berjalan seratur persen bos. mungkin cara ini merupakan sebuah cara untuk membuka situs-situs luar negeri yang terblokir ntah kenapa. se[erti contohnya situs XXX ataupun situs-situs yang lainnya. namun rata-rata orang-orang pada mencari situ XXX tersebut.

saya disini hanya sekedar berbagai informasi saja kepada para sahabat fathan semuanya, bahwa pada dasarnya bila ilmu tidak di sharing kan kembali kepada orang banyak. sama saja ilmu yang kita dapat tidak barokah. baik cukup mudah juga ko gan dalam hal pembukaan situs-situs yang terblokir oleh server di indonesia seperti oleh SPEEDY, 3, XL, bahkan operator-operator lainnya.

biasanya dalam bila kita membuka situs XXX dengan menggunakan server yang berasal dari negara indonesia yaitu situs tersebut otomatis akan menampilkan sebuah tulisan "It Work" entah kenapa dan mengapa itu semuanya bisa begitu. seperti yang sudah saya contohkan pada gambar dibawah ini.


caranya cukup mudah sekali dalam hal pembukaan sebuah situs yang akan kita buka tersebut, disini saya akan membagikan sebuah software yang dimana software sebuah webbrowser tersebut bisa membantu anda dalam hal pembukaan situs yang diblokir tersebut. ya mirip seperti mozila firefox gitu deh pokonya gan. caranya cukup simple ko. anda langsung saja download aplikasi nya langsung dari website resminya yang beralamatkan : https://www.torproject.org


setelah itu otomatis akan muncul jendela web browser yang percis seperti web browser mozilla firefox. yang percis sudah saya contohkan dibawah ini.


nah begitulah sob cara yang mungkin bisa membantu sobat semuanya yang dapat membuka situs yang terblokir oleh server indonesia. demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan mengenai sebuah Cara Membuka Situs yang diblokir. semoga bermanfaat dan semoga bisa membantu. sekian dari fathan semoga bermanfaat.