Cara Meluruskan Rambut (Lengkap Alami)

Cara Meluruskan Rambut (Lengkap Alami) - Selamat Petang menjelang malam sob, informasi kali ini yang akan Fathan bagikan untuk sobat semuanya yaitu mengenai sebuah tips ampuh Cara Meluruskan rambut dengan cara alami. memiliki rambut bermodelkan keriting mungkin cukup tidak PD juga sih bagi seseorang yang memilikinya. namun ada juga yang selalu PD memiliki rambut keriting seprti contohnya Giring Nidji, Dida Hati Band, dan masih banyak lagi artis-artis di Indonesia yang memiliki rambut bertipe Keriting.

dan pernahkah anda berpikir, bagaimana caranya meluruskan rambut secara alami? perlu anda ketahui sebelumnya bahwa dengan cara meluruskan rambut kita dengan obat-obatan tentuunya mempunyai efek tersendiri bagi kesuburan pertumbuhan rambut yang kita miliki.

For Example : Rambut kita menjadi sering bercabang, rambut kita sering rontok, cepat beruban dan masih banyak lagi faktor yang lainnya. jika tidak dilakukan perawatan secara berkala dan rutin untuk kesehatan rambut kita. mungkin bisa rusak. dan dibawah ini ada beberapa sedikti tips dari saya untuk sobat semuanya mengenai cara meluruskan rambut dengan alami dan sehat. langsung saja berikut tips lengkap cara meluruskan rambut secara alami.

1. Cara Meluruskan Rambut dengan Daun Seledri 
Cara Pertama yaitu menggunakan tanaman atau bisa dibilang tumbuhan yang sering kita makan bersama sayur sop, Baso , maupun Soto Ayam yaitu Seledri. benar sekali sobat. caranya cukup mudah :

Sobat Ambilah beberapa daun seledri yang masih segar kemudian tumbuk hingga hancur dan beri sedikit air. Lalu Setelah itu peras dan ambil sari airnya. Kemudian masukanlah ke dalam botol dan inapkan hingga semalam. Pagi harinya baru dapat dipakai sebagai Cream Bath dengan cara dipijat-pijat hingga merata keseluruh kulit kepala, kemudian bilas dengan air dan keramas dengan shampo yang cocok. dan cara yang kedua yaitu

Cara Meluruskan Rambut

2. Cara Meluruskan Rambut dengan Susu
Cara yang kedua ini mungkin kedengaran nya cukup aneh bagi telinga kita, Susu? ko susu yah ? ko bisa sih susu dijadiin bahan alami pelurus rambut. ya bisa donk sob. berikut cara-caranya :

Sobat Campurkan setengah cangkir susu dengan setengah cangkir air biasa. Lalu Masukkan campuran pada botol semprot, lalu semprotkan pada rambut. Diamkan selama 20 hingga 25 menit, kemudian sisir rambut sampai halus. Setelah itu, sobat bisa membilas rambut dengan menggunakan shampo dan kondisioner. dan yang ketiga

3. Cara Meluruskan Rambut dengan Air Santan dan Jus Lemon
Wah tentunya ini juga paling aneh lagi nih sob, santan kan buat sayuran juga, buat kue juga ko di kerambutin hehe ini juga lag jus lemon, haha jus lemon kan buat diminum sob bukan untuk di kerambutin juga. perlu anda ketahui bahwa dari keduanya itu memiliki khasiat dan juga bermanfaat untuk meluruskan rambut kita. berikut cara-cara lengkapnya :

Sobat Campurkan satu cangkir santan dengan setengah cangkir jus lemon. Lalu Setelah itu, dinginkan campuran di kulkas sehingga berubah menjadi krim kental. Kemudian balurkan campuran pada rambut hingga merata. Pijatlah kulit kepala, lalu bungkus rambut dengan shower cap. Diamkan hingga kering, kira-kira selama satu jam.

lakukanlah Cara-cara yang diatas secara rutin dan terjadwal, sehingga hasilnya mendapatkan hasil yang sempurna dan rambut anda akan terlihat lurus rapih. baiklah, mungkin hanya itu informasi yang dapat saya sampaikan mengenai informasi kesehatan dan cara-cara terbaru untuk malam hari ini. cukup sekian dulu dari fathan semoga bermanfaat dan semoga sukses dalam praktik meluruskan rambut dirumahnya sob. Good Luck