Cara Membuat Facebook (Terbaru)

Cara Membuat Facebook (Terbaru) - Selamat Petang Semuanya, setelah beberapa waktu kebelakang fathan sempat membagikan artikel mengenai langkah-langkah Cara memakai Jilbab Pashima dengan lengkap, yang bisa anda simak serta baca cuplikan informasinya disini. dan informasi selanjutnya yang akan saya sajikan untuk sobat fathan semuanya yaitu mengenai sebuah langkah-langkah dalam membuat sebuah akun Facebook, Apa itu Facebook? wah tentunya sobat juga sudah lebih tau dibandingkan dengan saya. langsung saja, Facebook merupakan sebuah media situs jejaring sosial yang diciptakan oleh salah seorang mahasiswa berasal dari daerah Amerika sono sono namanya saya juga ga tau, searching aja ya sama sobat siapa pendiri facebook hehe.

Kalau tidak salah si pendiri facebook ini. tidak lulus di kampusnya. awalnya sih dia menciptakan sebuah situs jaraingan di kampusnya nah lama-kelamaan dia nekad bikin yaitu si facebook itu. dan tarrraa akhirnya jadilah facebook yang sering di pakai di pergunakan oleh orang-orang di dunia untuk berkomunikasi satusamalainnya. ada yang mengungkapkan kegalauannya, ada yang curhat, yah semuanya deh bisa kita tuangin kedalam facebook sampai ke bisnis online, share ilmu juga masuk juga sob. sangat user friendly banget deh itu facebook

Buat sobat nih yang masih pemula atau yang masih ngenak baru tau apa itu facebook yuk kita ikutin cuplikan selanjutnya dibawah ini, kebetulan saya kali ini akan membahas sedikit demi sedikit cara membuat facebook dengan lengkap. dan yang pasti nya dalam versi yang terbaru. untuk itu siapkanlah fisik dan mental anda "#ciahhh kaya yang mau perang ke timur tengah aja hehehe becanda sob. ok lah yuk kita baca yang dibawah ini dengan seksama.

Cara Membuat Facebook (Terbaru)

Langkah-langkah membuat Facebook Lengkap

1. Diharapkan sebelum anda membuat akun Facebook, anda terlebih dahulu harus mempunyai sebuah akun Email baik itu (Gmail, Yahoo, ataupun Microsoft) karena dengan emailah kita bisa terhubung sebagai konektivitas antara email dan facebook. dan bagi sobat yang belum tau atau belum pernah buat Email bisa anda lihat tata cara membuat email Gmail ("saya nyaranin nya pake Gmail yah, tapi kalo pake dari vendor Yahoo maupun email yang lainnya masih bisa buat akun facebook ko sob") buka langkah-langkah membuat Email nya Baca Disini.

2. setelah selesai membuat Akun email, kemudian anda masuk ke halaman utama Facebook yaitu ke alamat http://www.facebook.com/. kemudian anda isi data diri lengkap anda di form pendaftaran yang ada dibawah form login. dari mulai Nama Lengkap, Email anda, kata sandi, tanggal lahir anda, lalu jenis kelami anda sob lalu kelik mendaftar.

3. kemudian sobat otomatis sudah diarahkan ke akun sobat yang sudah jadi, namun masih memerlukan sekali settingan yang harus diselesaikan. nah dilangkah yang pertama ini sobat di suruh untuk mencari teman baik itu lewat email Gmail, maupun Yahoo dan Windows live. atau mungkin sobat ingin melewati langkah yang satu ini sobat tinggal klik saja link yang ada pada sudut kanan form, contoh yang lebih jelasnya bisa anda lihat dibawah ini


    Cara Membuat Facebook (Terbaru dengan gambar)

    4. Selanjutnya kita akan masuk kedalam form yang berikut nya yaitu langkah kedua dalam tahap penyempurnaan akun facebook kita yang sebentar lagi akan jadi 100% yaitu sobat masukan data diri pendidikan dan pekerjaan sobat. seperti yang sudah saya contohkan dibawah ini :

    Cara Membuat Facebook (Terbaru dengan gambar)

    5. setelah yang diatas sudah di masukan datanya sobat selanjutnya di suruh facebook, agar menginputkan Foto Profil sobat kedalam facebook. baik itu Foto Gaya, KTP bila perlu atau apa deh yang pasti foto itu berfungsi sebagai tanda pengenal sobat dalam keaktifan sobat di Facebook.

    Cara Membuat Facebook (Terbaru dengan gambar)

    6. dan setelah semuanya terlewati dan tara akhirnya akun tampilan dashboard facebook pertama anda bisa anda buka, dan eitss nanti dulu belum nih bro. masih ada 1 tahap lagi yang mesti sobat semuanya lakukan, apakah tahap itu? tahap selanjutnya yang mesti di cek sama sobat dengan mengklik bagian yang saya lingkari dibawah ini lalu sobat harus mengecek email sobat.

    Cara Membuat Facebook (Terbaru dengan gambar)

    7. karena dari pihak facebook sudah mengirim email konfirmasi keaktifan facebook sobat. nah seperti itu sobat. seperti yang sudah saya jelaskan pertama kali. yang artinya email yang telah kita buat menjadikan penghubung facebook agar konfirmasi dan pemberitahuan dari facebook bisa masuk juga ke akun email kita.  untuk mengaktifkannya setelah buka email. buka kotak masuk dari pihak pengirim facebook lalu klik link yang sudah saya contohkan dan lingkari dibawah ini dengan jelas pada gambar :

    Cara Membuat Facebook (Terbaru dengan gambar)

    8. Selesai deh, akhirnya jadi juga sob, akun facebook anda sudah berhasil dibuat dan bisa di akses dalam dunia maya. anda bisa mempergunakan facebook untuk mencari teman, jodoh, bisnis, sharing , komunitas dan masih banyak lagi fungsi-fungsi yang bisa anda gunakan didalam situs jejaring sosil facebook.

    Cara Membuat Facebook (Terbaru dengan gambar)

    nah mungkin itu sobat beberapa cuplikan singkat mengenai Cara Membuat Facebook (Terbaru), semoga bagi sobat yang masih pemula dalam mengenal facebook bisa mengerti tentang apa yang sudah saya jelaskan diatas tadi. semoga informasi ini bisa bermanfaat juga berguna untuk semuanya. sekian dari saya dan terima kasih sudah selalu support blog fathan ini. salam sukses