Cara Mengganti Tampilan Facebook Baru

Cara Mengganti Tampilan Facebook Baru - Selamat pagi sahabat fathan semuanya, wah pasti pada semangat-semangat nih dalam mengawali segala aktifitasnya di hari sabtu 8 juni 2013 ini. hehe baiklah informasi yang akan saya sajikan unttuk kesempatan kali ini yaitu mengenai Tips Cara Mengganti Tampilan Facebook Baru.

Facebook merupakan sebuah media situs jejaring sosial yang bisa dibilang nomer 1 di dunia dan masuk urutan peringat nomer atas diantara situs-situs lainnya. facebook banyak dijadikan sebagai media pertemanan, penjualan, bisnis, dan yang paling pasti dijadikan untuk berdiskusi, sharing-sharing seputar ilmunya masing-masing.

Alangkah gapteknya seseorang bila di tahun 2013 ini masih belum mengenai apa itu facebook. dan kabarnya facebook sudah mengupdate/mengganti tampilan barunya untuk yang keberapa kalinya. saya lupa lagi sob hehe. dan mengenai cara-cara mengganti tampilan facebook. bisa anda baca dibawah ini.

Tips Lengkap Cara mengganti tampilan facebook keren

  • Untuk sobat yang ingin mengganti tampilan facebook sobat, bisa anda langsung saja masuk ke alamat https://www.facebook.com/about/newsfeed
  • bisa anda langsung ganti sendiri sesuai penuturan dari pihak facebook disana. 
  • contoh tampilan facebook terbaru kali ini bisa anda lihat contohnya dalam gambar yang saya contohkan dibawah ini sob : 

Cara Mengganti Tampilan Facebook Baru

menurut saya sendiri sih tampilan facebook ini sangatlah elegant dan sangat responsive sekali. bila anda penasaran bisa anda langsung mengunjungi situs about/facebook yang sudah saya sertkan tadi diatas. Untuk kesempatan kali ini cukup sekian dulu dari saya. semoga bermanfaat dan selamat menjalani aktifitasnya kembali sob. success