Cara Memutihkan Kulit Wajah Alami

Cara Memutihkan Kulit Wajah Alami - Mempunyai Kulit wajah yang terlihat dan terasa putih itu memang rasanya woww sesuatu banget rasanya. rata-rata orang di Indonesia mempunyai kulit wajah di miliki oleh kalangan Wanita. mengapa Wanita? karena wanita itu gimana yah sob. sering banget ngerawat kulit wajahnya. hehe beda halnya dengan laki-laki, mengapa demikian? bisa di bilang pria itu sangat jarang dalam perawatan kulit wajahnya.

itu juga dalam artian tidak semuanya seorang pria tidak merawat kulit wajahnya, ada juga ko sebagian kalangan cowo yang rajin merawat kulit wajahnya. perlu sobat semuanya ketahui, bahwa wajah yang kita miliki merupakan sebuah hal terbesar yang mungkin sangat besar sekali efeknya sehingga memiliki peranan penting bagi anggota badan tubuh kita. seseorang akan memandang anda pertama kali nya, pasti akan melihat wajah anda terlihat anda. sehingga dengan wajah lah karakter serta sifat seseorang bisa terlihat. apakah orang itu bila dilihat dari wajah sangat buruk dalam kelakuannya, apakah sangat baik sekali itu tergantung dari sikap dan kepribadian seseorang yang memiliki wajah tersebut.

mempunyai wajah bersih akan sangat terasa enak sekali rasanya, setiap wanita juga akan memandang cowonya dan memilih yang bersih dibanding dengan cowo yang keadaan sangat memprihatinkan dalam tanda kutip "rudin, dekil, kotor, kusam, bau terutama" pasti wanita itu otomatis akan menjauh dari si cowo tersebut. nah maka dari itu bila kulit kita memang sudah ditakdirkan oleh Allah,SWT berwarna coklat, tidak jadi masalah besar. karena dengan kita berkulit coklat juga asalkan kitanya bersih, insya allah wanita juga bakalan banyak yan suka. FAKTA benar itu sob, bukan rekayasa. baiklah berikut dibawah ini ada beberapa tips cara memutihkan kulit wajah kita secara alami. maka dari itu yuuu kita simak cara-cara membersihkan kulit wajah nya dibawah ini :

Cara Memutihkan Kulit Wajah Alami

Tips dibawah ini saya kedalam 7 tips yang mungkin bisa membantu anda semuanya. berikut penuturannya

  1. Tips pertama dengan labu, Rebus 150 gr labu lalu lumatkan dan campurkan denga satu buah mentimun berukuran sedang atau selera anda masing-masing lalu giling dengan blender.
  2. Tips kedua yaitu dengan kacang. anda Rendam 50 gr kacang kedelai selama beberapa jam, kemudian haluskan dengan blender.  
  3. nah di Tips yang ketiga, Sebelumnya anda bersihkan wajah terlebih dahulu dengan pembersih yang mengandung sari mentimun. Lalu oleskan krim mutiara (pearl cream) pada wajah secara merata, pijat perlahan-lahan memutar dan diamkan beberapa saat. Olesi wajah dengan jus mentimun 1/3 bagian saja secara tipis dan merata, lakukan juga pijatan ringan merata kurang lebih 1 menit. 
  4. langkah ke empat yaitu penguapan pada wajah dengan mencampurkan sisa jus mentimun ke dalam baskom yang berisikan air panas. Biarkan uap air itu mengenai wajah anda selama 5-10 menit hingga wajah anda terasa hangat. Lalu oleskan secara tipis jus kacang kedelai pada wajah dan pijat secara merata selama 5 menit. anda diamkan sesaat dan kemudian hapus semua dengan waslap basah. 
  5. bisa juga anda menggunakan lumatan labu sebagai masker wajah dan biarkan selama 20 menit, kemudian bersihkan. otomatis wajah anda akan tampak lebih bersih dan putih dalam waktu yang lebih singkat daripada produk pemutih lainnya.
  6. keenam yaitu anda pergi ke klinik kecantikan yang ada dermatologisnya, perlu diketahui bahwa sekarang banyak pengembangan pencerahan kulit mulai dari peeling, pengangkatan sel mati sampai penyuntikan vitamin C (yang bisa mencerahkan kulit sehingga terlihat lebih putih) namun juga cuman bertahan sekitar 2-3 bulan abis itu klo mau ya suntik lagi.
  7. dan yang ketrakhir yaitu Menggunakan Lotion wajah untuk mengangkat sel kulit mati yang ada pada wajah  banyak sekali tuh lotion-lotion wajah sekarang-sekarang ini. kaya dari merk Ponds, Biore, VIVA, marina, dan masih banyak lagi merk lotion pembersih wajah anda.

nah mungkin itu sob, informasi terbaru selanjutnya yang dapat fathan kabarkan untuk sibar semuanya. semoga informasi diatas bisa bermanfaat juga berguna untuk anda semuanya. Terima kasih