Cara Menghaluskan Kulit Tubuh

Cara Memuluskan Kulit Tubuh - Cara menghaluskan kulit wajah - Selamat malam sobat Fathan, Kembali lagi bersama saya dalam sebuah informasi dan juga info yang pastinya bermanfaat-bermanfaat untuk sobat semuanya baca. nah baiklah, Informasi selengkapnya yang akan saya sajikan untuk sobat semuanya pada malam hari ini yaitu mengenai sebuah tips penting yaitu cara memuluskan kulit. tentunya dari kata memuluskan kita bisa membayangkan langkah apa saja yang harus kita lakukan agar kulit kita terasa mulus.

pada dasarnya seseorang yang mempunyai kulit yang mulus sangat dirasakan oleh kalangan para perempuan. yang kulitnya perempuan itu bila di pegang sangat terasa mulus, bersih, dan juga terawat. namun tidak semuanya jenis kulit perempuan mulus seperti yang kita bayangkan. ada juga ko, kulit perempuan yang kasar, tidak terurus bahkan sampai warna kulit nya hitam melek terlihat gelap. (wah jarang mandi sama bersih-bersih itumah sob, kelewatan) hehe tapi faktanya emang wanita itu rapih-rapih bila dilihat dari segi penampilan. beda halnya dengan lelaki.

lelaki ada juga sih yang jenis kulitnya terasa mulus dan bersih, bila lelaki itu tandanya si cowo itu jarang bekerja. sebab bila melihat seorang cowo itu bekerja atau tidaknya akan terasa dari kulit tangannya. otomatis permukaan kulit tangan pria yang sering bekerja akan terasa kasar dan berserak. namun ada juga sih cowo yang rajin beraktifitas bekerja namun kulitnya tetap mulus dan langsat. itu sih pintar-pintarnya aja kita yang merawat kulit kita sendiri. nah sobat, kali ini saya akan membagikan sebuah tips penting untuk anda mengenai cara perawatan agar terasa mulus. berikut cuplikan selanjutnya :

Cara Menghaluskan Kulit Tubuh

Pada dasarnya kulit kita yang kasar ingin menjadi mulus itu cukup dengan satu cara saja sob, mungkin kawan-kawan semuanya juga sudah tau dan sering melakukan ataupun melihat orang-orang sekitar dalam cara memuluskan kulit tubuh kita yaitu dengan cara menggunakan Body Lotion, sudah banyak sekali produk Hand Body Lotion yang sudah terbukti khasiatnya untuk memuluskan kulit tubuh kita seperti contohnya dari produk bermerk : Citra, VIVA, Marina, dan masih banyak lagi merk-merk Body Lotion yang bagus-bagus untuk memuluskan kulit kita.

mungkin tips selanjutnya yaitu janganlah kulit kita terkena panas sinar matahari dari jam 12 siang hari sampai jan 3 sore. sebab di waktu-waktu tersebut sudah saatnya sinar matahari berada di posisi tepat di atas kita. dan fakta membuktikan saya sendiri yang suka main di masa-masa waktu kecil saya. kulit yang saya rasakan bila bermain di saat jam-jam yang saya sebutkan diatas sangat terasa sekali kasarnya. tak hanya itu kulit kita pun akan terlihat tutung alias coklat/hitam karena tersinari panas matahari terus sob.

Mungkin dengan bantuan Hand Body Lotion seperti Merk Citra, VIVA, Marina, bisa membantu kulit sobat semuanya agar terlihat menjadi bersih, halus dan juga tidak memberikan efek kusam di kulit. nah mungkin hanya itu dulu sobat informasi seputar kesehatan kulit yang dapat saya sampaikan pada malam hari ini, Minggu 9 Juni 2013. Semoga informasi yang saya sampaikan dan sajikan ini bisa bermanfaat juga berguna untuk di terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Terima kasih