Cara Menghilangkan Jerawat (Lengkap)

Cara Menghilangkan Jerawat (Lengkap) - Mempunyai jerawat di wajah nampaknya membuat kita semakin kesal dan kurang PD (Percaya Diri) bila kita akan bertemu seseorang yang kita idam-idamkan dan kita sayangi. siapa dia, jawabannya adalah pacar. hehe mungkin jangan jauh-jauh saja yah, contohnya saya sendiri bila mempunyai banyak jerawat rasanya itu kaya woww tidak bisa dibayangkan bila kita ngedate , jalan bareng sama kekasih apa kata dunia nanti bila jerawat kita ada segede biji pepaya di wajah kita. malunya pasti minta ampun hehe.

Selain itu juga timbulnya jerawat pada seseorang bisa menghilangkan kecantikan pada wanita. ada beberapa obat yang memang di percaya khasiatnya dapat menghilangkan jerawat, namun pada akhirnya setiap kita mengkonsumsi obat-obatan pasti memiliki beberapa efek samping yang bisa kita dapatkan bahkan juga tidak sedikit efek obat yang malah dapat mebahayakan wajah kita.

nah kali ini fathan akan memberikan berbagai macam tips lengkap mengenai cara menghilangkan jerawat pada wajah. yang mungkin beberapa tips singkat dibawah ini dapat membantu kawan-kawan semuanya. dalam menanggulangi berbagai macam jerawat yang muncul didalam wajah kita. ok langsung saja ini dia cuplikan tips cara menghilangkan jerawat di wajah :

1. manfaat Jeruk Nipis Untuk Jerawat

Memang pada dasarnya buah-buahan sangat banyak sekali manfaatnya untuk kesehatan tubuh kita, sungguh maha besar allah.SWT dalam menciptakan segalam macam bentuk tanaman hidupnya untuk kepentingan berbagai aspek. didalam buah Jeruk Nipis terdapat kandungan Citric acid . perlu sobat semuanya ketahui bawha zat tersebut sangat baik sekali untuk memindahkan berbagai sel-sel kulit mati yang dapat menimbulkan jerawat di wajah kita.

sobat bisa membuat ramuan dari jeruk nipis yang dicampurkan dengan air tawar/bersih. caranya adalah sobat cukup saja mencampurkan air jeruk nipis yang di peras dengan air tawar/bersih lalu oleskan di sekitar wajah kita yang terkena efek jerawat. setelh itu diamkan dengan selang waktu 10-20 menit. lalu bilas lah menggunakan air hangat. untuk hasil yang lebih maksima dan lebih bagus , gunakan cara ini rutin selama 15 hari berturut-turut sebelum mau tidur.

Cara Menghilangkan Jerawat (Lengkap)

2. Manfaat Putih Telur untuk menghilangkan jerawat

Dengan putih telur ini sobat cukup saja memisahkan putih telurnya lalu sobat kocokan hingga berbusa. kemudian oleskan Putih telur nya di sekitar wajah yang terdapat jerawatnya lalu diamkan selama kurang lebih 20 menit. perlu sobat semuanya ketahui bahwa Putih telur ini akan menyerap minyak-minyal diwajah yang dapat menimbulkan jerawat.

3. Manfaat LIdah Buaya untuk menghilangkan jerawat

Selain bermanfaat untuk kesehatan rambut, lidah buaya pun sangat baik sekali untuk menghilangkan jerawat. caranya sangat mudah sekali yaitu dengan cukup sobat potong beberapa bagian dari tanaman lidah buaya lalu buang bagian kulit luarnya. lakukan cara ini setiap waktu pagi dan sore hari. jika sobat melakukannya secara rutin maka insya allah jerawat nya akan musah kering, bahkan sampai bekas jerawat pun akan hilang.

4. Manfaat Bawang Putih untuk menghilangkan jerawat

Untuk menggunakan cara yang ke lima ini yaitu dengan Bawang Putih. ada 2 proses yaitu yang pertama sobat tumbuk dua atau lebih siung bawang putih sampai halus lalu oleskan ke bagian wajah yang berjerawat. setelh itu diamkan selama 10 menit kemudian bilaslah dengan air bersih. dan cara yang kedua yaitu setiap harinya sobat dianjurkan memakan satu atau lebih bawang putih , sangat extreamm sih cara yang kedua ini tapi efek samping dari khasiatnya ini sangat bagus sekali untuk menghilangkan jerawat dan juga tak hanya itu. sobat dengan memakan bawang outih akan terhindar dari bahaya masuk angin. dan perut sobat akan terasa hangat dan bebas dari bahaya masuk angin. 

nah mungkin itu sobat beberapa tips lengkap mengenai cara menghilangkan jerawat pada wajah, semoga informasi kesehatan tips lengkap diatas bisa bermanfaat juga berguna untuk diamalkan dan di terapkan dalam kehidupan sehari-hari. salam sukses sob jangan lupa mampir terus yah ke blog fathan