Cara Mengatasi-Menghilangkan Stres

Cara Mengatasi-Menghilangkan Stres - hai kawan-kawan, buka puasa akan berlangsung sebentar lagi informasi yang akan saya sajikan untuk kesempatan kali ini yaitu mengenai sebuah info terbaru seputar kumpulan cara yang dapat sobat langsung baca artikel-artikelnya. judul diatas akan menjadi topik utama kita dalam pertemuan kali ini yaitu berjudul Cara Mengatasi-Menghilangkan Stres.

Setiap orang pasti memiliki sebuah perasaan dalam benak dirinya yaitu Stress, termasuk saya sendiri pun ikut mengalami nya mungkin bisa di bilang sangat sering. bisa stres karena tugas kuliah, stres dalam keluarga, ataupun stress dalam ruang lingkup pekerjaan. stres bisa mengakibatkan tua yang sangat cepat. dan bisa menjadikan uban di kepala bertambah banyak di usia muda.

maka dari itu hilangkanlah stress yang membenak dalam diri kita, agar pikiran kita terasa segar bugar, dan tidak memikirkan banyak hal yang dapat menimbulkan dampak pikiran yang dalam pada otak kita, nah pada kesempatan kali ini saya fathan rohman akan sedikit mengulas sedikit beberapa tips mengenai cara menghilangkan stress pada pikiran kita dan hati kita. berikut beberapa cara serta tipsnya.

Cara Mengatasi-Menghilangkan Stress

  1. Jalan-Jalan ke tempat yang sejuk dan indah
    • Mungkin ini merupakan salah satu cara yang sering saya lakukan dalam mengatasi rasa stress yang saya hadapi dulu-dulu. karena dengan datang atau bermain rekreasi ke tempat yang sejuk seperti : pantai, pegunungan, atau bertiduran dalam saung yang posisinya di atas sawah. seolah-olah pikiran kita yang biasanya bekerja saat-saat itu beristirahat denga tenang tanpa adanya gangguan dari manapun.
  2. Bermain Game
    • yang kedua yaitu bermaen game sudah sering dulu-dulu saya melakukan aktifitas ini yaitu bermain game. biasanya game yang sering saya mainkan dalam menghilangkan rasa stres yang ada di pikiran saya yaitu game : PES 2013, NFS Most Wanted, Call OF Duty. game-game itulah yang biasanya sering menemani dan menghilangkan stres saya. mungkin untuk sobat semuanya pun bisa ikut mencobanya di rumah.
  3. Curhat-Curhatan bersama teman dekat
    • Curhat adalah nomer dua bagi saya kenapa, karena mungkin dengan kita curhat barang kali teman yang kita curhati bisa memberikan solusi apa dan bagaimana untuk jalan keluarnya dalam setiap masalah yang kita hadapi. dan biasanya itu selalu terbukti dengan saran-saran serta nasehat dari teman yang kita curhati. dan bisa lebih terbuka.
  4. Tidur
    • wah kalo yang ini mungkin yang ke terakhir kalinya bagi saya, karena dengan tidur semua aktifitas akan di pause dulu. dan otomatis otak kitapun akan ikut beristirahat. #fakta nyata itu. mungkin bisa di coba sama teman-teman di rumah.
Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan mengenai sebuah tips Cara Mengatasi-Menghilangkan Stres. semoga bisa bermanfaat dan juga bisa berguna untuk kawan-kawan semuanya. Mungkin cukup sekian dulu dari saya semoga berhasil dalam melakukan experimennya.