Cara Menghilangkan Bau Badan (Lengkap)

Cara Menghilangkan Bau Badan (Lengkap) - Bau badan sangatlah wajar untuk kita rasakan. karena setiap orang pasti memiliki tipe badan yang berbeda dalam segi hal fisiknya. kadang ada yang bau sekali, ada juga yang tidak sama sekali. Perlu kita ketahui sebelumnya bahwa bau badan yang menempel pada tubuh kita sehari-hari merupakan penyatuan kombinasi antara cucuran keringat dengan bakteri yang menempel pada tubuh kita, dan biasanya semuanya itu terjadi, bertransaksi di dalam sela-sela ketingak kita (atau bila dalam bahasa sundanya istilah ketiak itu sama dengan kelek).

menurut sumber-sumber yang telah saya baca di berbagai forum bahwa keringat yang bercucuran dalam kulit kita itu tidak bau, akan tetapi yang menyebabkan bau itu karena adanya bakteri yang hidup dalam keringat kita tadi sehingga terjadinya bau. dan keluarnya keringat sangatlah berguna juga untuk menurunkan sebuah suhu badan. contohnya setelah kita selesai melakukan aktifitas berat seperti : Olahraga, Kerja Seharian, itu semua pastinya memerlukan energi dan disitulah keringat akan keluar.

biasanya tumbuhan yang sering menimbulkan efek bau badan untuk tubuh kita seperti bawang merah, bawang kucai dan masih banyak lagi yang lainnya. baiklah disini saya akan sedikit membagikan sebuah tips mengenai tips Menghilangkan Bau Badan. semoga bisa di simak dengan baik. yuk mari di baca. . .

Cara Menghilangkan Bau Badan (Lengkap)

10 Tips Cara menghilangkan bau badan Ampuh
  1. Tips pertama yang mesti sobat ketahui yaitu sobat harus mandi setiap harinya menggunakan sabun, untuk menjaga kebersihan tubuh kita.
  2. Tips Kedua yaitu, Sobat cuci ketiak dan usap pakai handuk, keringat berlebih sebaiknya segera sobat usap.
  3. Tips ketiga yaitu diantaranya menjaga kebersihan pakaian, pada kondisi tertentu terkadang bahan kain mudah menyerap bau. alangkah lebih baiknya, simpanlah pakaian kita di tempat yang wangi dan ada sirkulasi udara.
  4. selanjutnya yaitu hindari makanan yang mengandung banyak bahan kimia. Karena bau badan sangat erat hubungannya dengan metabolisme tubuh.
  5. kelima, Jika sobat suka merokok/smooking, maka berhentilah dan mulailah untuk tidak meroko dari sekarang.
  6. Membawa sapu tangan untuk sebagai lap keringat, ini bisa anda gunakan untuk membersihkan kotoran pada badan sobat.
  7. selanjutnya, yaitu jagalah kesehatan, biasanya orang yang menderita diabetes, keringatnya bau.
  8. kedelapan yaitu Asam borat, apa itu asam borat?. Salah satu produk terbaik untuk pengobatan bau badan. Asam borat akan memperlambat penyebaran bakteri. Tapi ingat jangan gunakan terlalu banyak, karena bisa mengakibatkan iritasi kulit.
  9. Ganti pakaian secara teratur, misalnya jangan kenakan baju, kemeja lebih dari 2 atau 3 hari. biasanya bakteri suka menempel bada baju yang sudah terkena keringat.
  10. dan yang terakhir yaitu sobat hindari makanan yang menyebabkan bau, misalnya bawang putih dan bawang merah. yang telah saya sebutkan di atas
Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan mengenai sebuah informasi terbaru dengan judul Tips Menghilangkan Bau Badan. semoga bisa anda terapkan di rumah dan juga bisa anda amalkan juga untuk kerabat yang lainnya. cukup sekian dulu dari fathan mengenai info yang satu ini. Good Luck