Cara Setting GPRS Kartu (Tri 3, XL, Indosat, Axis, Telkomsel) Terbaru

Cara Setting GPRS dan MMS Kartu [Tri 3, XL, Indosat, Axis, Telkomsel] - Selalamat pagi semuanya, informasi kali ini yang akan saya sajikan untuk anda semuanya pada kesempatan di bulan suci ramadhan yang berbahagia ini . saya akan kembali membagikan sebuah kumpulan informasi, dimana sangat bermanfaat dan sangat harus sekali di ketahui oleh kawan-kawan semuanya. Informasi kali ini yaitu sebuah Cara setting GPRS pada Kartu (Tri 3, XL, Indosat, Axis, Telkomsel) Terbaru dan Terupdate.

Awalnya sih saya sendiri karena baru-baru ini menggunakan kartu 3, setelah saya mau internetan lewat Hp. saya tidak tahu bagaimana meng-setting GPRS pada kartu 3 Tersebut. saya langsung saja searching di mbah Google eh ketemu deh banyak. dan langsung saya praktikan langsung pada hp saya, dan hasilnya 100% Work. informasi yang saya lihat di blog tetangga bukan hanya cara peng-settingan pada kartu 3 saja melainkan pada kartu operator yang lainnya seperti XL, Indosat, Axis, telkomsel)

Saya Berpikir alangkah lebih baiknya bila saya meng-repost ulang atau menginformasikan cara ini memalui blog saya yang satu ini. mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk sahabat fathan semuanya yang selalu setia mengunjungi blog info-cara-kata ini. baiklah langsung saja berikut dibawah ini adalah beberapa cara meng-Setting GPRS dalam kartu 3, XL, Indosat, Axis, Telkomsel cekidot,

Cara Setting GPRS Kartu (Tri 3, XL, Indosat, Axis, Telkomsel) Terbaru


Indosat
  • Nama Pengaturan Kode http://wap.indosat.com
  • Bearer GPRS
  • Proxy: 10.19.19.19
  • Port: 8080
  • DNS1: 0.0.0.0
  • DNS2: 0.0.0.0
  • Cell 13 Cell 14
  • APN: indosatgprs
  • User: indosat
  • Password: indosat
Telkomsel
  • Data Bearer: GPRS
  • APN: telkomsel
  • User: wap
  • Password: wap123
  • Proxy: 10.1.89.130
  • Port: 8000
  • Homepage: http://wap.telkomsel.com
XL Axiata
  • Bearer: GPRS
  • APN: www.xlgprs.net
  • User: xlgprs
  • Password: proxl
  • Proxy: 202.152.240.050
  • Port: 8080
  • Homepage: http://wap.xl.co.id
Axis Nama Pengaturan Kode Pengaturan Data Bearer: GPRS
  • APN: AXIS
  • Username: axis
  • Password: 123456
  • Proxy: 10.8.3.8
  • Port: 9201 atau 8080
  • Homepage http://wap.axisworld.co.id
Tri (3) Nama Pengaturan Kode Pengaturan Data Bearer: GPRS
  • APN: 3gprs
  • User name: 3gprs
  • Password: 3gprs
  • Home: http://wap.three.co.id
  • Proxy: 10.4.0.10
  • Port: 3128 GPRS

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan mengenai sebuah Cara Setting GPRS Kartu (Tri 3, XL, Indosat, Axis, Telkomsel) Terbaru, semoga bermanfaat dan semoga bisa berhasil dalam beresperimennya. sekian dulu untuk hari ini dari fathan. Good Luck Brader