Cara Hidup Sehat (Alami)

Cara Hidup Sehat (Alami) - Sudah 3 Hari kebalakang dari tanggal 17 Juni kemarin saya belum sempat untuk membagikan sebuah informasi lagi untuk sobat semuaya menganai sebuah kumpulan cara maupun berita-berita kesehatan dan juga daftar harga baik itu daftar harga mobil, motor, hp, laptop dan daftar harga yang lainnya. Hidup Sehat merupakan sebuah rutinitas yang harus kita jalani dan lakukan setiap waktunya. sehingga kita bisa merasakan betapa pentingnya seuah arti kesehatan pada lingkungan sekitar kita disini. apa saja sih cara-caranya agar kita bisa hidup sehat? mungkin sebagian besar orang ada yang tau dan ada juga yang pura-pura tidak tahu. sebab, hidup sehat tidak mungkin orang mengenalnya.

Mungkin menurut pendapat saya sendiri cara-cara agar kita bisa hidup sehat itu nomer satu nya itu yang harus ada pada diri kita yaitu Niat dan Ikhlas. sebab bila seseorang tidak diniatkan dalam benak dirinya. otomatis kerjaan yang akan dia lakukan pun akan tidak selesai ada selesai namun biasanya ada rasa keterpaksaan gitu deh. yang kedua yaitu ikhlas sama halnya dengan niat yang barusan saya bahas sob, dalam melakukan apapun itu jenis halnya yang paling penting hidup sehat harus dibarengi dengan rasa ikhlas dan rasa sadar diri agar kita itu harus hidup sehat dan bersih.

Sebenarnya yang perlu kita harus ikuti dalam pola hidup sehat di lingkungan sekitar kita banyak sekali. namun pada dasarnya orang-orang disekitar selalu ada menemukan titik kesulitan dalam pencarian sehingga dapat memutuskan untuk mengabaikan hal-hal tersebut. perlu kita ketahui semuanya bahwa hidup sehat itu tidak sulit ko sob, butuh keringanan dalam semuanya. tidak juwet dan juga tidak rumit serta tidak akan memerlukan biaya yang banyak serta tenaga yang full extra. ada beberapa faktor dibawah ini yang akan membawa kita sebagai manusia kepada lingkungan hidup yang sehat dan bersih.

Cara Hidup Sehat (Alami)

1. Minum Air Putih
Perlu kita ketahui bahwa didalam Air Putih yang sering kita minum mengandung banyak sekali kandungan-kandungan vitamin serta mineral yang bisa menyehatkan tubuh kita dari gangguan serangan penyakit yang akan menyerang tubuh kita secara keseluruhan. perlu di ingat sob, menurut sumber yang saya baca-baca dari sana sini bahwa Sebuah air putih itu sangat jauh lebih baik dibandingkan dengan minuman-minuman apapun di dunia ini. dan alangkah lebih baiknya bila kita dianjrkan meminum air putih itu dalam takeran 10 gelas per harinya. sehingga keadaan tubuh kita tetap terjaga dengan fit dan sehat selalu jika semua kebutuhan air terpenuhi dengan baik dan proses pembuangan sebuah racun serta logam berat dari tubuh akan berlangsung relatif lebih lancar dan sempurna.

2. Menghirup Udara yang segar dan bersih
Kehidupan di KOTA bila kita bandingkan dengan kehidupan di DESA. jujur saya lebih memilih ingin tinggal di DESA. woww amazing, why? jujur bila saya pikir-pikir hidup di kota itu perdetiknya kita tidak akan lepas dari selalu menghirup polusi udara yang kotor dan terdapat banyak sekali kuman yang menempel. perlu sobat semuanya ketahui. bahwa udara di DESA itu sangat bersih dan bebas dari polusi pabrik, limbah, asap kotoran kendaraan bermotor yang selalu mengganggu aktifitas setiap harinya dijalanan.

yang paling bagusnya setelah sobat bangun dari tidur anda di waktu pagi hari sekali, sobat coba keluar rumah dan tarik napas dalam-dalam hingga terasa ke paru-paru bersihnya udara pagi yang belum tercemari. ketika sobat menghirup udara bersih di pagi hari. paru-paru kita menjadi sehat serta oksigennya yang di serap akan di alirkan ke otak dan debu (menurut sumber yang saya baca)

3. Biasakan Sarapan Pagi dulu
Sarapan Pagi itu sangat baik sob, janga sampai sobat melewatkan aktifitas sarapan pagi. karena sarapan yang bagus merupakan berbasi protein. sarapan berdasarkan protein akan mensuplai energi penting tanpa meningkatkan kadar gula dalam darah.

4. Beraktifitaslah dengan seimbang dan teratur
Melakukan aktitas kerja keras itu sangat baik sekali, namun alangkah lebih baiknya bila kita diharuskan meluangkan waktu kita untuk melakukan aktifitas istirahat yang cukup. sehingga tubuh kita tidak di porsir dengan maksimal terus. Melakukan Tidur yang cukup dengan kisaran waktu 7-8 jam/hari serta olahraga yang teratur . semuanya harus mempunyai kesimbangan yang rata. jangan terlalu berlebihan sekali dalam salah satunya.

5. No Smoking Area!!!
yupzz benar sekali, "Merokok dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impontensi, gangguan kehamilan dan janin" sudah tau ada peringatan gitu masih banyak aja orang-orang dalam melakukan aktifitas merokok. dan yang paling parahnya buat apa perusahaan ROKOK mampang peringatan gituan, sedangkan produksi tembakau di Indonesia ini terus rutin diproduksi setiap harinya. kan kacau, benar ga sob? coba sobat pikirkan dengan sehat. rokok itu sangat berbahaya dan bisa merusak paru-paru kita.

6. Beri Suplemen Gizi yang baik dan NO DRUGS!!!
Gunakan sebuah Nutrisi dan suplemen Gizi. dalam makanan yang sudah terpola dan seimbang. hindari Minuman-minuman beralkohol, obat-obatan terlarang, dan lain sebagainya yang menyangkut dengan kalangan jenis NARKOTIKA.

Intinya masi banyak sih polacara hidup sehat, namun saya tidak bisa menyebutkan satu persatunya disini. karena kebanyak itunya. Baiklan sob, Mungkin hanya ini info yang dapat saya sam dan semoga bisa di amapaikan untuk kesempatan yang berbahagia ini di hari kamis tanggal 20 Juni 2013 jam 10:58 WIB daerah sukabumi, jawa barat. semoga bermanfaat dan semoga bisa diamalkan dengan baik dan benar. Sekian dari fathan. terima kasih sudah berkunjung