Cara Kirim Email [Gmail-Yahoo] Lengkap

Cara Kirim Email [Gmail-Yahoo] Lengkap - Assalamualaikum Wr Wb bagaimana kabarnya sobat semuanya? semoga kabar sobat semuanya dalam keadaan ehat walafiat yah. mohon maaf dalam beberapa hari kebelakang saya belum sempat meng-update secara rutin blog ini karena adanya tugas-tugas kuliah serta kursus Bahasa Pemrograman yang harus saya kerjakan. mungkin untuk beberapa waktu kedepan juga karena saya akan dihadapkan dengan sebuah Ujian yakni UAS kenaikan ke Semester 5. Mohon Doanya yah sob untuk saya.

Setelah saya kemarin-kemarin sempat membagikan sebuah postingan yang berjudulkan "Cara Membuat Email Gmail" yang artikel lengkapnya bisa sobat baca disini secara lengkap. di dalamnya sudah saya tegaskan dan terangkan bahwa di zaman sekarang-sekarang ini Peran E-Mail sangatlah penting untuk kepentingan surat-surat menyurat atau kirim-mengirim data dalam jaringan dunia internet.

dan kali ini saya akan memperjelas ulasan lengkap dari postingan sebelumnya yaitu cara Kirim email Gmail. dan untuk cara Kirim Email Yahoo serta cara membuat Email Yahoo akan saya perjelas pada postingan selanjutnya. Comming Soon. dan langsung saja berikut dibawah ini merupakan langkah-langkah cara mengirim Email di Gmail. mari dibaca :

Cara Kirim Email [Gmail-Yahoo] Lengkap


Berikut dibawah ini adalah langkah Cara Kirim Email Terbaru di Gmail :
  1. Sobat Sebelumnya buka dulu http://www.gmail.com .
  2. setelah masuk nanti ada tulisan "TULIS" bila dalam bahasa Indonesia atau "CREATE" dan setelah itu otomatis akan muncul di bagian sudut kanan anda. sebuah Form Pesan yang isinya "Kepada/to, Subjeck/judul, dan isi pesan, lampirkan File atau foto atau file yang lainnya bilsa sobat hendak akan mengirimkan file. contoh Form Pesannya bisa anda lihat dibawah ini.

    Cara Kirim Email [Gmail-Yahoo] Lengkap

  3. lalu masukan dalam form "Kepada/to" Email Tujuan yang hendak akan sobat kirimi. 
  4. Masukan Judul pengiriman Email Sobat. 
  5. Masukan Pesan Isi Email sobat apa.
  6. lalu bila ada File yang akan dilampirkan, sobat bisa klik gambar-gambar yang ada dibawah nya. 
  7. dan otomatis Email akan segera dikirim secara express kepada alamat Email yang sudah sobat tulis tadi. 
  8. Selesai Deh. otomatis pengiriman Email yang sobat sudah lakukan akan masuk ke Form Outbox Akun Email Sobat. 
Demikianlah Informasi terbaru yang bisa saya sampaikan untuk sobat semuanya. semoga informas yang telah fathan berikan diatas bisa bermanfaat juga berguna untuk sobat semuanya dalam pengirim sebuah Email khsusunya di Gmail. Sekian dari Fathan. Semoga berhasil dan terima kasih.