Cara Memakai Jilbab Pashima (Lengkap)

Cara Memakai Jilbab Pashima - Selamat pagi, kembali lagi bersama saya Fathan Rohman. Setelah beberapa waktu kebelakang saya sempat membagikan salah satu tips lengkap cara membuat email Gmail. yang informasi lengkapnya bisa anda simak dan baca disini. untuk Informasi selanjutnya di pagi hari ini tanggal 14 Juni 2013 saya akan kembali share artikel mengenai cara memakai Jilbab Pashmina.

Mungkin tipe-tipe model pemakaian Jilbab yang sering anda gunakan bisa dibilang terlihat membosankan karena modelnya itu-itu aja terus. memang pada dasarnya memakai jilbab tidak hanya dilakukukan untuk mengikuti alur trendi mode zaman saja. namun berdasarkan harus menurut tuntunan islam bahwa bagi setiap wanita/perempuan muslim di dunia ini seharusnya menutup aurat mereka dengan yang itu tadi sob, salah satunya adalah berhijab.

Bahwa seiring berjalannya sebuah perkembangan fashion di tahun 2013 ini, terdapat banyak sekali berbagai macam tipe busana muslim yang dapat menutup aurat namun tetap bersyariat sehingga pada akhirnya sangat cocok dipakai untuk wanita/perempuan muslim khususnya.

Cara Memakai Jilbab Pashima

Perlu anda ketahui bahwa menggunakan jilbab pashimina chiffon ini seorang wanita akan terlihat cantik dan menarik dalam menutup auratnya. sehingga terlihat lebih anggun dan menawan sekali. dan langsung saja kita simak beberapa langkah-langkah cara memakai jilbab pashmina dibawah ini :

Cara Memakai Jilbab Pashima

Cara Pertama yang mesti anda lakukan yaitu cara memakai jilbab pashmina chiffon dengan posisi sebelah kanan lebih pendek dari pada sisi sebelah kiri. untuk lebih jelasnya bisa anda simak dan lihat contoh gambar diatas yang sudah saya sertakan.

Cara Memakai Jilbab Pashima

Cara Kedua, Anda tarik ujung sebelah kanan jilbab pashmina chiffon Anda ke arah sisi samping kiri kepala Anda. Supaya posisinya kuat dan tidak bergeser kemana-mana, Anda dapat menyematkan ujungnya dengan menggunakan jarum pentul. contoh lengkapnya bisa dilihat dalam gambar diatas sob

Cara Memakai Jilbab Pashima

Cara ketiga yaitu, Anda tarik ujung bagian dalam jilbab pashmina chiffon yang lebih panjang ke depan dada Anda seperti yang terlihat pada gambar model diatas. lalu angkat ke arah atas. contoh gambar cara ini bisa anda lihat dalam gambar diatas

Cara Memakai Jilbab Pashima

Cara keempat yaitu, Anda tarik ujung jilbab pashmina Anda yang lebih panjang tadi sampai ke atas kepala. Setelah itu rapikan dan pastikan ujungnya dapat mencapai samping kepala Anda bagian kiri. gambar lengkapnya bisa anda lihat diatas

Cara Memakai Jilbab Pashima

Cara kelima atau Langkah Terakhir yaitu, agar jilbab pashmina Anda tidak terjatuh atau berantakan saat tertiup angin, maka Anda dapat menyematkan bagian samping pashmina dengan sebuah bros sekaligus untuk mempercantik penampilan Anda. seperti yang saya contohkan dalam gambar diatas. dan untuk hasil jadinya bisa anda lihat dalam gambar dibawah ini, cukup cantik dan menawan sekali model jilbab dibawah ini. Subhanallah

Cara Memakai Jilbab Pashima

Nah mungkin itu sobat beberapa cuplikan mengenai sebuah Cara Memakai Jilbab Pashima, yang siap anda praktikan di rumah masing-masing, semoga informasi yang Fathan sajikan diatas bisa bermanfaat juga berguna untuk diamalkan kembali kepada para wanita yang lainnya. Mungkin cukup sekian dulu dari saya semoga Sukses yah dalam praktik dirumahnya sobat.